Kamis, 19 Juni 2014

Harapan Nilai Pada Matkul Ilmu Alamiah Dasar

Pada postingan kali ini, saya akan menulis tentang Harapan Nilai Pada Matkul Softskill Matematika dan Ilmu Alamiah Dasar. Saya berharap bisa mendapatkan nilai A pada mata kuliah ini. saya mengharapkan mendapatkan nilai tersebut bukan hanya sekedar harapan, tetapi karena saya memiliki dasar dasar yang bisa menguatkan untuk saya pantas mendapatkan nilai A pada matakuliah Softskill Matematika dan Ilmu Alamiah Dasar. karena saya tipikal orang yang berfikir realistis maka alasan saya untuk berharap bisa mendapatkan nilai A pada mata kuliah ini adalah:

Pertama, saya selalu masuk pada mata kuliah ini, saya selalu mengikuti pelajaran yang di berikan oleh bu Hafidza dengan baik, tidak pernah membuat keributan yang berlebihan yang membuat dosen marah.

Kedua, saya selalu mengerjakan tugas – tugas yangdiberikan oleh bu Hafidzah sesuai dengan waktu dan format yang telah ditetapkan oleh bu Hafidza.

Ketiga, saya menyukai mata kuliah Ilmu Alamiah Dasar karena dosennya menjelaskan materi dengan jelasdan mudah di mengerti oleh saya

Keempat, dan saya juga senang dengan tugas – tugas yang dosen berikan, karena tugas nya tidak seperti tugas – tugas yang lain yang penuh dengan teori dan membosankan. Tugas yang di berikan oleh Bu Hafidzah sangat bervariatif sehingga dapat mengasah kekreativan mahasiswa.

Itu lah beberapa alasan saya untuk mendapatkan nilai A pada matakuliah Ilmu Alamiah Dasar, semoga saya bisa benar-benar mendapatan nilai A pada matakuliah ini. Amiiin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar